Kabid Humas Polda Jabar : Kunjungan Unsur Muspika Ciamis Kepada Pelajar Asal Papua Yang Di Rawat Di RSUD Ciamis Wilkum Polres Ciamis Polda Jabar

Pelajar Asal Papua

KIM CIPEDES, CIAMIS | KBO Sat Binmas Polres Ciamis Ipda M. Badri bersama Muspika Ciamis mengunjungi pelajar Papua yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Ciamis, Senin, 26/8/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Babinkamtibmas Kelurahan Maleber Polsek Ciamis, Babinsa Kelurahan Maleber Koramil Ciamis, Guru pendamping SMAN 3 Ciamis dan Ketua Rt/Rw lingkungan asrama pelajar SMAN 3 Ciamis.

Pelajar asal Papua yang dirawat RSUD bernama Tina Yoshina Fajar Sasior, lahir di Akmuri, 26 Juni 2000, Pelajar SMAN 3 Ciamis kelas 12, Orang tua wali Adam Sasior dan Orang tua asuh, H. Dede Kepala SMAN 3 Ciamis.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, yang bersangkutan telah sakit dan di rawat di RSUD Ciamis selama 3 (tiga) hari dengan keluhan sakit dibagian perut, dan menurut keterangan RSUD Ciamis saat ini sedang dalam observasi untuk mengetahui pasti penyakitnya.

KBO Sat Binmas Polres Ciamis dan perwakilan unsur Muspika Ciamis menyampaikan turut prihatin atas sakit yang diderita oleh Sdri. Tina.

Pihak Polres Ciamis dan pihak pemerintah siap memfasilitasi kelancaran dalam proses pengobatan sehingga Sdr. Tina lekas sembuh dan dapat menjalankan kegiatan belajar mengajar seperti biasanya.

Disampaikan pula, Jika ada keluhan yang dialami oleh pelajar asal Papua khususnya Sdri. Tina akan dibantu sebatas kemampuan, jangan ragu untuk menjalin komunikasi melalui telepon atau pesan pribadi dengan nomor telepon yang telah diberikan.

Pelajar asal.Papua Sdri. Tina menyampaikan ucapan terimakasih atas kedatangan pihak Kepolisian dan pemerintah, Sdi. Tina merasa terharu karena begitu banyak perhatian yang diberikan oleh pihak Kepolisian dan Pemerintah.

Kabid Humas Polda Jabar menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Ciamis Polda Jabar dan Pemerintah Daerah untuk mempererat persatuan dan kesatuan.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes