KABID HUMAS POLDA JABAR : BELA SUNGKAWA ATAS WAFATNYA IPDA ERWIN, POLRES BOGOR POLDA JABAR DAN JAJARAN KIBARKAN BENDERA SETENGAH TIANG

KIM CIPEDES, BOGOR - Polres Bogor Polda Jabar dan jajaran Polsek di Kabupaten Bogor mengibarkan Bendera Setengah Tiang dalam rangka Turut berduka cita atas gugurnya Putra terbaik Polda Jabar yang Putra terbaik Polda Jabar dalam melaksanakan tugas pengabdian untuk negara masyarakat dan institusi Polri.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Ipda Erwin Yudha Wildani mengalami 60 persen luka bakar di sekujur tubuhnya, pasca insiden terbakarnya polisi saat pengamanan akibat lemparan bahan bakar minyak saat aksi unjuk rasa mahasiswa di depan Pendopo Kabupaten Cianjur Kamis 15 Agustus 2019 lalu.

Beliau menghembuskan nafas terakhir setelah dilakukan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta pada jam 01.38 WIB Senin tanggal 26 Agustus 2019.

"Pengibaran bendera setengah tiang ini dilakukan oleh seluruh anggota Polres Bogor sebagai tanda duka cita yang mendalam atas gugurnya Ipda Erwin anggota bhabinkamtibmas Polres Cianjur yang gugur dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada negara dan masyarakat, Semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin," tutur AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor Polda Jabar.

Almarhum merupakan personel Polri perwira yang berdedikasi dan telah mengabadikan diri dalam tugas di kepolisian selama 25 tahun 7 bulan.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes