Besok, Sub Sektor 11 - 22 Citarum Harum Akan Lanjutkan Pembersihan Sungai Cipanjalu

Sektor 22 Citarum Harum

KIM CIPEDES, BANDUNG | Tim Satgas Citarum Harum Sub Sektor 11-22 bersama Baraya Sektor 22, Babinsa dan Tim Gober melaksanakan giat karyabakti pembersihan Sungai Cipanjalu di Wilayah Rt. 03 RW 06 Kelurahan Cisaranten Wetan Kecamatan Cinambo. Senin, 26-08-2019.

Di Sela-sela kegiatannya, Dansub Sektor 11-22 Citarum Harum, Sertu Lili Ukandi mengatakan ke Wartawan Tim 8, “bahwa seperti biasa giat di awali apel pagi dan berdoa serta arahan Dansub 11 di posko SCH sub 11-22, selesai apel kami melanjutkan menuju lokasi giat karyabakti di sungai Cipanjalu,” katanya.

“Alhamdulillah giat karyabakti pagi ini berjalan lancar dan aman, hingga membersihkan Sungai Cipanjalu sepanjang lebih kurang 200 m dan terkumpul sampah sekitar 900 Kg,”ungkap Lili

Adapun kegiatan pembersihan Sungai Cipanjalu tersebut akan dibersihkan kembali besok, karena masih ada sampah-sampah di sepanjang sungai Cipanjalu.

Disela-sela giat karyabakti anggota sub 11 juga melaksanakan giat Komunikasi Sosial (komsos) secara door to door di wilayah lingkungan Sekitar Sungai Cipanjalu guna mensosialisasikan Program Citarum Harum dan program unggulan Walikota Bandung (Kang Pisman) yang memang sangat berkaitan dengan saksesnya program Citarum Harum.

“Dalam giat komsos ini, kami bertanya pada warga siapa walkot bandung ?,,, Ternyata masih ada warga yang tidak tahu kepada walikota nya. Hal ini sangat disayangkan”. Pungkas Lili Sambil Tersenyum.
* M. Edwandi/JPCH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes