Tendangan Bola Pertama Plt. Lurah Cipedes Menandai Pembukaan Turnamen Futsal U12

KIM CIPEDES, SUKAJADI - Dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Karang Taruna Unit RW 09 berkolaborasi dengan Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes Bekerjasama dengan Forum Rw Kelurahan Cipedes menggelar Turnamen Futsal U12, bertempat Lapangan Futsal RW 09 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Bandung, Minggu, 28/07/2019.

18 Team Futsal se-Kelurahan Cipedes siap memperebutkan Piala Tetap Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes. 

Plt. Lurah Cipedes, Sudirman, S. Sos., MAP membuka secara resmi Turnamen Futsal U21 ditandai dengan tendang bola pertama ke arah gawang yang oleh Ketua Forum RW

didampingi , Ketua Forum RW Kelurahan Cipedes, Suherman. 

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Danramil,Ketua Karang Taruna Rajawali, Dedi Djunaedi, LPM Kelurahan Cipedes, PKK Kelurahan Cipedes, Ketua RW Se-Kelurahan Cipedes, Ketua Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kelurahan Cipedes, Ketua PKK RW 09, 

Plt,. Lurah Cipedes, Sudirman, S. Sos menendang bola pertama tanda dibukanya turnamen Futsal U12
Plt, Lurah Cipedes, Sudirman, S. Sos dalam sambutannya mengungkapkan terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi antara Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes dengan Ketua Karang Taruna RW 09 yang telah melaksanakan kegiatan turnamen Futsal U12 dalam rangka menyambut Ulang Tahun RI ke 74. Kegiatan turnamen Futsal rutin dilaksanakan di RW 09. 

Plt. Lurah Cipedes berpesan dalam pertandingan turnamen ini senantiasa agar menjaga sportivitas dan menjaga persaudaraan. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes