Personil Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Melaksanakan Pengamanan Giat Penyuluhan Penakta Pengurus Dan Anggota Komunitas Motor Jawa Barat

Polsek Bandung Kidul

KIM CIPEDES, BANDUNG | Kapolsek Bandung Kidul Kompol Maman Sudirman Polrestabes Bandung didampingi para Kanit dan personil Polsek melaksanakan pengamanan giat Penyuluhan Penakta Kepada Pengurus dan Anggota Komunitas Motor di wilayah hukum Polda Jabar.

Kegiatan yang dilaksanakn pada hari Kamis, 26 Juli 2019 pukul 10.00 wib bertempat di Pasar Modern Jl. Batununggal Indah II RT.03 RW. 05 Kelurahan Mengger Kecamatan Bandung Kidul Kota Bandung.

Kegiatan berisi Penyuluhan Penakta Kepada Pengurus dan Anggota Komunitas Motor oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya..

Penanggung jawab kegiatan AKBP Basuni Rahmad Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jabar menjelaskan tujuan kegiatan penyuluhan tersebut kepada pengurus dan komunitas motor adalah sebagai sahabat masyarakat dan membantu tugas Kepolisian dalam rangka memperkuat Harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Jabar.

Penyuluhan dihadiri 150 orang peserta dari berbagai komunitas motor Jawa Barat antara lain, South Land, RDOC, Air, Bahtera, POB, Kiansantang, KOBBE, Grab, Gojek, Bonsay, Baragajul, Hade Hate dan MBC

Selain materi tentang kepatuhan masyarakat terhadap Norma Sosial dan Norma Hukum, Materi tentang tertib dalam berkendara dan patuh peraturan Lalu Lintas demi keselamatan kepada semua pengguna Jalan disampaikan oleh Direktorat Lalulintas Polda Jabar dan dari Kesbangpol Provinsi Jawa Barat tentang Peran Pemuda dalam menciptakan keamanan, ketertiban serta kerukunan Sosial.

Kapolsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Kompol Maman Sudirman yang memimpin langsung giat pengamanan mengatakan kegiatan penyuluhan ditutup dengan pembulatan dari Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jabar.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes