Kapolsek Sumur Bandung Bersama Muspika Sumur Bandung Melaksanakan Penertiban Parkir Liar Dan Penataan Pkl Di Pasar Baru Square

Kapolsek Sumur Bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG | Menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Bandung tentang penertiban parkir liar diwilayah hukum Polrestabes Bandung, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Ari Purwatono, S.E. bersama unsur Muspika Kecamatan Sumur Bandung serta instansi terkait lainnya melaksanakan giat penertiban Parkir liar serta penataan PKL di Pasar Baru Square Kota Bandung, Rabu, 24 Juli 2019.

Maksud dilaksanakan kegiatan penertiban ini, selain untuk ketertiban umum juga untuk menciptakan Bandung Juara sesuai moto Pemerintah Kota Bandung.

Kapolsek Sumur Bandung yang ikut serta dalam giat penertiban ini mengatakan kendala yang dihadapi berkaitan dengan penertiban parkir dan PKL adalah fasilitas penyebrang jalan, unutk marka jalannya serta zebra Croos yang tidak jelas, tidak tertibnya parkir ojeg online, dan penataan PKL yang tidak sesuai dengan Perda kota bandung (di trotoar).

Kompol Ari menambahkan ada beberapa langkah yang akan diambil oleh pihak Kepolisian agar giat penertiban ini berhasil dan tidak menimbulkan gejolak yakni melaksanakan pendekatan terhadap PKL dan Jukir, koordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung dan Muspika Kecamatan Sumur Bandung terkait parkir liar dan menambah Zebra Croos/ jembatan penyeberangan orang, dan penertiban akan dilaksanakan bertahap dan rutin agar hasil bisa maksimal.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes