Kabid Humas Polda Jabar : Pembukaan Turnament Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019 Eksekutif di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya

Polres Tasikmalaya Kota

KIM CIPEDES, TASIKMALAYA | Pembukaan Turnament Tenis Lapangan Eksekutif dan beberapa kelas lainnya dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73 tingkat Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, bertempat di lapangan Kompleks Dadaha Kota Tasikmalaya, Jumat, 26/7/2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tasikmalaya. Drs. H. Budi Budiman, Kasdim Tarumanagara, Ustad Maman Suratman. Pimpontren Ass Sunnah Cihideung Kota Tasikmalaya, Para Tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta seluruh Pa, Ba dan ASN Polres Tasikmalaya Kota serta Para Peserta Turnamen Tenis Lapangan.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. kegiatan diawali dengan senam Bersama, dan dilanjutkan dengan Rangkaian upacara Resmi Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Cup 2019, dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf. S. I. K., S.H., dan di buka dengan Pemukulan Bola Pertama oleh Kapolres Tasikmalaya Kota dan Walikota Tasikmalaya.

Setelah selesai pembukaan resmi Turnament, dilanjutkan dengan Pertandingan Eksibisi Pasangan Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota dan Bpk. Ustad Maman Suratman melawan Pasangan Kasdim Tasikmalaya dan Walikota Tasikmalaya. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes