PT. KAI Bersama Sektor 22 Citarum Harum Bersihkan Sungai Cibeureum

Sektor 22 Citarum Harum
KIM CIPEDES, BANDUNG - Menyambut Ulang Tahun ke 209 Kota Bandung di tahun 2019 ini, PT.KAI Daop 2 Bandung bersama Sektor 22 Citarum Harum melakukan bhakti sosial jum’at bersih ( Jumsih) dengan membersikan sungai Cibeureum yang terletak antara kecamatan Andir dan Kecamatan Cicendo di Jl.Maleber Utara Kota Bandung, Jum’at, 28/6/2019.

Executive Vice President ( EVP) Daop 2 Bandung Saridal mengungkapkan kegiatan ini bagian dari sinergitas PT KAI Daop 2 dengan pemerintah Kota Bandung sebagai bentuk nyata BUMN Hadir Untuk Negri,” kata Saridal.

Harapan kami, lanjut Saridal, ingin mewujudkan bersama – sama kota Bandung Juara, dan PT.KAI Daop 2 Bandung Juara sehingga akan terus memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas," tutur Saridal. 

Kegiatan jum’at bersih ini melibatkan 100 Karyawan PTKAI Daop 2 dari semua unit dan Dansektor 22 Citarum Harum Kolonel Inf. Asep Rahman Taufik membawa 100 orang prajurit Siliwangi yang di bantu gober kecamatan Andir dan Kecamatan Cicendo , dengan menggunakan seragam kuning mereka nampak sangat kompak. 

Sementara itu, Dansektor 22 Citarum Harum, Kolonel Inf. Asep Rahman Taufik mengatakan kami sangat berterima kasih pada PT. KAI Daop 2 atas partisipasinya dalam menjaga bersama – sama kebersihan lingkungan, serta sungai Cibeureum yang bermuara ke Sungai Citarum. Kami berharap agar kegiatan seperti ini terus di laksanakan untuk bersama- sama mewujudkan Jabar Juara serta mendukung Perpres No.15 Thn 2018, ” ujar Dansektor 22 Citarum Harum. 

Menurut Subsektor 03 – 22 Citarum Harum, Sertu Ojat menutur kegiatan yang dilakukan Daop 2 Bandung yang bekerjasama dengan Dansektor 22 Citarum Harum sangat membantu kami di lapangan, dengan melibatkan masyarakat membuat pekerjaan menjadi ringan, sungai Cibeureum yang penuh alang – alang dan sampah dalam tempo sekejap saja sudah bersih,” Imbuhnya.*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes