Polsek Kiaracondong Perwakilan Polrestabes Bandung Lomba Siskamling Tingkat Polda Jabar Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73

Polrestabes Bandung

KIM CIPEDES, BANDUNG | Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polda Jabar melaksanakan lomba Siskamling tingkat Polda Jabar.

Lomba yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019, mulai pukul 19.45 s.d 21.00 Wib bertempat Gg. Mesjid I Rt. 05 Rw.04 Kelurahan Babakan Surabaya Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.

Tim Penilai dari Dit Binmas Polda Jabar dipimpin oleh Akbp Erwin Rahmat, SIK (Wadir Binmas Polda Jabar) didampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung AKBP S. Hermansyah, S.H., MM.

Hadir pada saat lomba siskamling Polda Jabar ini , para PJU dir Binmas Polda Jabar, wakasaat Binmas Polrestabes Bandung,kapolsek Kiaracondong Polrestabes Bandung bersama jajaran Muspika Kecamatan Kiaracondong,Tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda serta warga masyarakat disekitar wilayah kecamatan Kiaracondong kota Bandung.

Kegiataan lomba yang diikuti sekitar 300 org ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, juga untuk mengajak masyarakat selalu bekerja sama menjaga kampung agar selalu aman , dan juga dapat mencegah terjadinya tindak kriminal. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes