KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES CIREBON BHAKTI SOSIAL BERSIH - BERSIH MASJID AL-KHURIYAH DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-73

KIM CIPEDES, CIREBON - Polres Cirebon bhakti sosial bersih-bersih dalam rangka hari Bhayangkara ke - 73 di masjid Al Khuriyah Desa Ujung Semi Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon, Jumat, 28/6/2019. 

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Cirebon yang diwakili oleh Kapolsek Kaliwedi Polres Cirebon diikuti oleh Personel Polsek Kaliwedi Polres Cirebon dan masyarakat setempat.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Bhakti Sosial ini bertujuan untuk menjaga lingkungan sekitar masjid agar tetap bersih sehingga masyarakat yang datang merasa nyaman saat melaksanakan ibadah.

Adapun kegiatan tersebut meliputi pembersihan halaman masjid, pembersihan WC masjid, pembersihan kaca, pembersihan lantai masjid dan pembersihan karpet masjid. 

Disamping itu dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 serta dengan adanya kegiatan ini juga dapat menumbuhkan citra baik Polri dan rasa kecintaan terhadap Polri.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes