KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES BANDUNG LAKSANAKAN BAKTI PELAYANAN KEPOLISIAN DI SITU CILEUNCA PANGALENGAN

KIM CIPEDES, BANDUNG - Kepolisian Resort Bandung melaksanakan Bakti Pelayanan Kepolisian bertempat di Lokasi wisata Situ Cileunca Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung, Kamis, 27/6/2019.

Bakti pelayanan dilaksanakan untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Negara Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang. 

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dalam Bakti pelayanan kali ini Polres Bandung menghadirkan sejumlah layanan masyarakat diantaranya pelayanan SKCK, SIM, STNK, Pengobatan Gratis, Pembagian Sembako, Pelayanan KB hingga Donor Darah.

Tak hanya dihadiri oleh masyarakat Bakti Pelayanan ini diramaikan oleh sejumlah personel TNI dan unsur Pemerintahan yang ikut melaksanakan Bakti Pelayanan. sekitar 700 warga masyarakat pun turut serta dalam kegiatan Bakti Pelayanan kali ini.

"Harapan kedepannya dengan diadakannya Bakti Pelayanan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat" ucap Kapolres Bandung AKBP indra Hermawan S.H., S.I.K., M.H. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes