Sat Narkoba Polrestabes Bandung Cek Urine Awak Bis Terminal Cicaheum

Sat Narkoba Polrestabes Bandung
AKBP. Irfan Nurmansyah

BANDUNG, KIM CIPEDES | Awak bus Antar Kota Antar provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) menjalani tes urine di Terminal Cicaheum Bandung, Senin, 27/5/2019.

Cek urine bagi awak bis ini, diprakarsai Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polrestabes Bandung bekerjama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bandung dan Dinas Perhubungan Kota Bandung.

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, AKBP. Irfan Nurmansyah mengatakan maksud dan tujuan tes urine bagi awak bis ini, untuk memperkecil akan kecelakaan berlalulintas. Sampai saat ini, kita baru mengambil beberapa simple urine awak bis. Kegiatab ini berkaitan dengan persiapan arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1440 H/2019, " ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Bandung. 

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Bandung, kegiatan ini untuk menekan penyalahgunaan narkoba di kalangan sopir bus dan angkutan umum Guna memberikan pelayanan prima saat arus mudik, " ujar Kasat Narkoba Polrestabes Bandung. 

Kasat Narkoba Polrestabes Bandung mengimbau, jika terdapat awak bis yang positif narkoba dan kondisi kesehatan menurun untuk tidak membawa kendaraan, " ujarnya. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes