Saira Putri Azmiya Penderita Hidrosefalus, Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan

KAB. BANDUNG, KIM CIPEDES - Saira Putri Azmiya (11 Thn) penderita penyakit Hidrosefalus (Hydrocephalus) yaitu penumpukan cairan didalam otak.

Kondisi Saira buah hati Erik Sulaiman dan Nurhayati sangat memprihatinkan. Keterbatasan biaya, sehingga orangtua Saira yang hanya pekerja butuh lepas tidak bisa berbuat banyak untuk membawa anaknya berobat ke rumah sakit. 

Saira tinggal di Kampung Gambung RT. 03/04 Desa Mekarsari Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung. Dengan kondisi ekonomi yang sangat terbatas, Sehingga kedua orang tuanya tersebut tidak dapat membiayai pengobatan yang sangat mahal itu.

Yadi (52) Kakek Saira ini mengungkapkan kondisi ekonomi keluarga ini sangat memprihatinkan, sehingga tidak mampu membiayai perawatan Saira yang sangat mahal. Kini orangtua Saira hanya berserah kepada Allah SWT, mudah-mudahan para dermawan tersentuh hatinya untuk mengulurkan tangan membantu Saira, " harap Yadi ketika dihubungi KIM CIPEDES melalui telepon seluler, Senin, 27/5/2019.

Pembaca yang ingin menyalurkan membantuannya dapat langsung mengunjungi kediamanya, atau menghubungi Yadi (Kakek Saira) HP : 082121640540. 
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes