Menjelang Buka Puasa Bersama Kapolda Jabar, Bidang Humas dan Jurnalis Bagi-Bagi Tajil

Kapolda Jabar

BANDUNG, KIM CIPEDES | Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Polda Jawa Barat bersama wartawan peliput di Polda Jabar bagi-bagi tajil di Jalan Soekarno Hatta didepan Mapolda Jabar, Senin, 27/5/2019.

Bagi-bagi tajil menjelang buka puasa bersama Kapolda Jabar dengan Pemred, Jurnalis dan Anak Yatim yang diinisiasi oleh Bidang Humas Polda Jabar, bertempat di Masjid Al-Aman Mapolda Jabar. 

Selain Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi hadir juga pada giat Buka Puasa Bersama tersebut, Waka Polda Jabar bersama pejabat Utama Polda Jabar serta 130 wartawan terdiri dari media baik cetak dan eloktronik. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K mengatakan tercatat 130 Jurnalis menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Kapolda Jabar, Pemred, Jurnalis dan Anak Yatim. 

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, jalinan keakraban Bidang Humas Polda Jabar dengan insan media terus berkesinambungan, sehingga timbul terciptanya keharmonisan sebagai mitra kerja. Sebelumnya, kita juga melaksanakan outbound dengan para jurnalis, " ungkap Kabid Humas Polda Jabar. 

Sementara itu, Noe Firman Pengurus PWI Jawa Barat menilai selama ini hubungan Polda Jabar dengan para Jurnalis sangat begitu baik sehingga mampu menciptakan Jawa Barat aman, tentram, sejuk dan kondusif. Pasca pengumuman hasil Pemilu 2019, tidak ada gejolak-gejolak di masyarakat. Ini berarti sinergitas Polda Jabar dengan Jurnalis sebagai corong penyambung informasi kepada masyarakat melalui hasil karya jurnalstik mampu menciptakan Jawa Barat Aman, Damai dan kondusif.

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi mengapresiasi hubungan kemitraan yang terjalin baik antara Polda Jabar dengan Jurnalis yang menyajikan informasi-informasi pencerahan dan positif yang dikonsumsi dan diterima masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jabar memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan buka puasa bersama, shalat Magrib dan Shalat Tarawih di Masjid Al-Aman Polda Jabar.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes