Ketua Ansor dan Banser NU Kota Bandung Menolak People Power

People Power

BANDUNG, KIM CIPEDES | Isu Gerakan People Power mendapat penolakan keras dari sebagian ormas Islam Kota Bandung. "Mereka menilai gerakan inskontitusional atau "People Power" justru meresahan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Jika ada sengketa dalam penyelenggaraan Pemilu dapat disampaikan kepada Bawaslu ataupun ke Mahkamah Konstitusi.

Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung dan Banser NU Kota Bandung menyerukan untuk menolak gerakan "people power" justru meresahkan umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan. Mereka pun sepakat untuk menolak gerakan tersebut.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kota Bandung, Aa Abdul Rozak, M.Ag dan Komandan Banser NU Kota Bandung, Ahmad Sanusi, S.Pd dalam video durasi 10.58 detik, menyatakan menolak tegas, segala bentuk gerakan inkonstitusional termasuk gerakan people power yang akan diselenggarakan di Jakarta. 
Dan Kami mengimbau kepada elemen masyarakat termasuk politisi, jikalau ada hal-hal yang berkaitan dengan sengketa pemilu atau penyelenggara pemilu maka bisa melaporkan dan melaksanakan hak kontitusinya kepada Bawaslu atau Mahkamah Konstitusi.

Mari Kita Jaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap dalam keadaan damai dan sejuk. NKRI Harga Mati, Pancasila Jaya, Nusantara Milik Kita. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes