KAPOLDA JABAR SILATURAHMI DAN BUKA PUASA BERSAMA DENGAN PEMIMPIN REDAKSI DAN WARTAWAN

BANDUNG, KIM CIPEDES - Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pemimpin redaksi dan Wartawan, bertempat di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, Senin, 27/5/2019.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar meningkatkan hubungan Kemitraan dan Kerjasama yang telah terjalin antara Polda Jabar dengan Para Jurnalis/Wartawan dalam Rangka memelihara Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengatakan bahwa Polri bersama pemimpin redaksi maupun wartawan, sebagai mitra kerja memiliki hubungan timbal balik, dimana media membutuhkan berita yang lengkap dan akuntabel sedangkan Polri membutuhkan media untuk mempublikasikan keberhasilan kinerja Polri serta pesan - pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Pejabat yang turut menghadiri acara tersebut yaitu Wakapolda Jabar, perwakilan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar Pejabat Utama Polda Jabar, perwakilan Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Jabar, perwakilan Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Bandung, Para Pimpinan Redaksi dan Kabiro Media Cetak dan Media Elektronik Jawa Barat, Ketua MUI Bandung Timur, Para Wartawan Media Cetak, Media TV dan Radio serta Online Jabar serta Para Kasubbid Humas Polda Jabar beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Jabar
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes