Kabid Humas Polda Jabar : Tol Cisumdawu Jarak 5,5 KM Bisa Digunakan Arus Mudik dan Arus Balik Idul Fitri 1440 H

SUMEDANG, KIM CIPEDES - Kapolres Sumedang AKBP. Hartoyo, S.I.K,.M.H., berrsama Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi, S.I.K. melakukan pengecekan lokasi proyek pintu keluar / masuk (entrance) tol Cisumdawu tepatnya di Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang dan terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di Dusun Cilengsar Kecamatan Pamulihan, Sabtu, 25/5/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Sumedang tersebut adalah lokasi proyek pintu keluar / masuk (entrance) dan terowongan jalan tol Cisumdawu, dengan tujuan untuk meninjau langsung perkembangan tahapan pembangunan proyek tol Cisumdawu yang dikerjakan oleh PT. STK dan PT. Waskita, yang menurut rencana akses jalan tol tersebut akan digunakan untuk arus mudik / balik hari raya Idul Fitri 1440 H.

Rangkaian kegiatan pengecekan tersebut dimulai penjelasan bahwa jalan proyek tol yang bisa digunakan untuk tranportasi dalam rangka mengatasi arus mudik / arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H yaitu melalui pintu keluar / masuk (entrance) tol Cisumdawu, Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kec. Pamulihan s/d terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di Dusun Cilengsar Kec. Pamulihan dan selanjutnya melalui jalan raya Rancakalong.

Dan hasil pengecekan dan berdasarkan keterangan dari pihak PUPR bahwa jalur jalan tol dari pintu keluar / masuk (entrance) Dusun Lebakjati Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan s.d terowongan jalan tol Cisumdawu tepatnya di Dusun Cilengsar Kecamatan Pamulihan dengan jarak lebih kurang 5,5 KM bisa digunakan arus mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H. 
*M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes