Kabid Humas Polda Jabar : Kompi Penugasan BKO Polres Tasikmalaya dan TNI, Berikan Pelayanan Pengamanan Aksi Unras FPI

BANDUNG, KIM CIPEDES - Anggota Kompi penugasan BKO Polres Tasikmalaya melaksanakan apel pratugas dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) damai dari Front Pembela Islam ( FPI ) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya, dipimpin oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Eka Putra, S.I.K., Jumat, 24/5/2019.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., anggota yang melaksanakan penugasan, terlebih dahulu mengikuti arahan dari Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kompol M. Fauzan Syahrir, S.E., M.H. perihal ploting pengamanan pada kegiatan aksi unjuk rasa Damai dari Front Pembela Islam ( FPI ) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya di Mapolres Tasikmalaya. Sedangkan ploting pasukan Brimob seluruhnya melaksanakan standby di Mapolres Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Doni Eka Putra, S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan TNI yang telah membantu pengamanan sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri. 

Warga Kabupaten Tasikmalaya akan menyampaikan aspirasi damai, diharapkan situasi aman serta kondusif," tutur Kapolres Tasikmalaya.

Selanjutnya Danki penugasan BKO Polres Tasikmalaya Iptu R. Hasan Sadikin memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas pengamanan, selanjutnya anggota standby menunggu perintah.
*M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes