Kabid Humas Polda Jabar : 150 Personel Gabungan Lakukan Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polres Sumedang

Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.| Kabid Humas Polda Jabar

SUMEDANG, KIM CIPEDES - Polres Sumedang melakukan Patroli Skala Besar Gabungan TNI - Polri dalam rangka Pasca Penetapan Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di wilayah hukum Polres Sumedang dan Apel Kesiapan di pimpin Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K., M.H., yang di wakili oleh KBO Narkoba Iptu Taryono dan dilaksankan di Polres Sumedang, Rabu, 22/5/2019.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menginformasikan bahwa giat patroli tersebut dalam rangka cipta kondisi pasca penetapan surat suara oleh KPU RI, sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Sumedang.

Dengan melibatkan 150 personel, terdiri 40 Personel dari Kodim 0610 Sumedang dan 110 Personel dari Polres Sumedang.

Kegiatan ini dibagi menjadi 2 Tim yaitu Tim Pertama dipimpin oleh KBO Narkoba Iptu Taruonk dan Paur Lat Bag Sumda Iptu H. Muhtar serta personel gabungan TNI-Polri sebanyak 60 personel dan Tim Kedua dipimpin oleh Paur Dal Ops Bag Ops Ipda Awang Munggardijaya S.H. dan Kasiwas Ipda Rahmat Putwanto serta personil gabungan TNI-Polri sebanyak 60 personel.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes