DPC AMMNI Kab. Subang Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

SUBANG, KIM CIPEDES - Dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Organisasi Profesi Wartawan/ Wartawati DPC Aliansi Media Massa Nasional Indonesia (AMMNI) Kabupaten Subang menyantuni Anak Yatim, bertempatbdin kediaman Ketua DPC. AMMNI Kabupaten Subang, Deden Nazmudin, Jalan Pramuka Raya. No 38. RT 25 RW 05. Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Minggu, 26/5/2019.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ke 3 kalinya melibatkan anak yatim yang sudah dikoordinir. 

Seusai menyantuni Anak Yatim, dilanjutkan dengan Tausyiah menjelang berbuka puasa, oleh Drs. KH.M Sirojuddin.  
Turut hadir Tokoh Masyarakat, Kolonel (Purn) Mahpud, Ketua DPP Laskar Batara Ujang Juanda. Perwakilan dari HIPAKAD (Himpunan Pemuda Keluarga Angkatan Darat), Tokoh Ulama Ustad Atep Ustad Maman, serta Perwakilan dari RM. AYAM PENYET SURABAYA yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam terlaksananya kegiatan Santunan Anak Yatim (SAY) Jilid 3 dengan memberikan Nasi Box untuk para Anak Yatim. 

Kegiatan ini bisa terwujud dan terlaksana atas kerja keras panitia, sehingga Santunan ini berjalan sukses sebagaimana mestinya walau sederhana. 

Ketua DPC. AMMNI. Kabupaten Subang, Deden Nazmudin mengatakan bahwa kegiatan ini semestinya dilakukan oleh setiap manusia karena faedah menyantuni Anak Yatim itu dapat memberikan nilai- nilai yang sangat baik bagi kehidupan kita sebagai manusia. Hal ini sudah dicontohkan oleh Baginda Nabi besar Muhammad SWA, oleh karena itu mari kita berlomba- lomba dalam menyantuni Anak Yatim/Piatu terutama di bulan Suci Ramadhan 1440 H. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes