Camat Sukajadi Bersama Lurah Cipedes Berbagi Rejeki Kepada Lansia Dhuafa

SUKAJADI, KIM CIPEDES - Bulan Ramadhan memiliki keistimewaan tersendiri di banding bulan-bulan yang lain. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan besar sekaligus menjadi acuan bagi seluruh umat muslim untuk kembali meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam beribadah.

Niat tulus mulia, dengan ketulusan hati berbuat baik berbagi rejeki kepada lansia dhuafa merupakan program rutin Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan bersama Lurah Cipedes, Dedi Rustandi,SH dengan memanfaatkan momentum bulan Ramadhan dengan mengunjungi dan berbagi rezeki kepada lansia dhuafa di Kelurahan Cipedes.

Kegiatan ini rutin dilakukan Camat Sukajadi dan Lurah Cipedes, bukan hanya di bulan Ramadhan saja, tapi dihari-hari biasa juga mengunjungi dan memberikan sedikit rejekinya kepada lansia dhuafa, dengan program Selasa Berkah, Jumat Berbagi.

"Untuk memberikan bantuan kepada lansia dhuafa, kami berkoordinasi dengan Ketua RT dan RW. Hari ini, Selasa, 21 Mei 2019, kami mengunjungi dan memberikan bantuan makanan untuk berbuka puasa dan sedikit uang untuk lansia dhuafa di RT.01 RW. 08 Kelurahan Cipedes," ungkap Lurah Cipedes.
*Asep WH

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes