Wakapolda Jabar Cek Keamanan Gudang Logistik PPK Kec. Ciawi Kota Tasikmalaya

Wakapolda Jabar

CIAWI, KIM CIPEDES | Waka Polda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si, M.M., melaksanakan pengecekan langsung pengamanan Gudang logistik pada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ciawi Kota Tasikmalaya, Sabtu, 20/04/2019.

Dalam kegiatan tersebut Waka Polda Jabar, didampingi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S.I.K, S.H., Dandim Tasikmalaya, Kapolsek Ciawi, Danramil Ciawi, Camat Ciawi dan Ketua PPK Ciawi.

Disampaikan oleh Wakapolda Jabar bahwa pengecekan yang dilakukan ke Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Ciawi Kota Tasikmalaya adalah untuk memastikan keamanannya dan sebagai jaminan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri senantiasa terus memberikan jaminan keamanan pasca pungutan suara dan penghitungan serta pergeseran kotak suara dari PPS ke PPK.

Disampaikan pula, dalam pengecekan tersebut Waka Polda Jabar mengingatkan kembali kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di PPK untuk selalu waspada, siap siaga dalam menjaga atau mengamankan logistik Pemilu, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Selesai melaksanakan pengecekan di PPK Kec. Ciawi, Waka Polda Jabar kemudian dilanjutkan dengan pengecekan ke Gudang Logistik PPK Kec. Rajapolah untuk mengecek kesiapsiagaan petugas sekaligus pengamanannya. 
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes