Pemecahan Rekor Dunia RHR di Hari Jadi Sumedang ke 441 Milangkala Sa Abad Lingga

SUMEDANG, KIM CIPEDES - Di Hari Jadi Sumedang ke 441 Milangkala Sa Abad Lingga dihadiahkan sebuah penghargaan pemecahaan Rekor Dunia RHR (Record Holders Republic) dengan mempersembahkan 100 Rurukan, 100 Tokoh, 199 Tumpeng, 100 Cai Kahuripan dan 100 Pusaka, bertempat di Alun-Alun Sumedang Jawa Barat, Kamis, 25/4/2019.

Kreator dalam pemecahan rekor dunia ini, Supriatna Avip, dan supporting Yayasan Pangeran Sumedang (YPS) dan Rukun Wargi Sumedang (RWS), 

Panitia Pelaksana “Milangkala Sa – Abad Lingga Dr. Iwa Kuswaeri, MM sekaligus Panitia Hari Jadi Sumedang Ke 441 Pemerintah Daerah Sumedang
mengatakan pemecahan rekor tersebut Penilaian dilakukan oleh tim RHR Indonesia dan disaksikan langsung oleh Bupati Sumedang, H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M, Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan, SE, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Kementrian Dalam Negeri, Indonesia Vice President Of RHR, Lia Mutisari dan Forkopimda Kabupaten Sumedang, Tokoh Agama dan Pemuda Kabupten Sumedang. 

"Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi gerakan kebudayaan bagi kota / kabupaten di seluruh Indonesia dalam mengharumkan di tingkat dunia.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes