Ketua MUI Jabar Apresiasi Keberhasilan TNI Polri Menjaga Keamanan Pemilu Yang Sangat Kondusif

Ketua MUI Jabar
KH. Rahmat Syafe'i - Ketua MUI Provinsi Jawa Barat

BANDUNG, KIM CIPEDES - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Bara mengapresiasi yang sangat tinggi kepada Polri dan TNI karena berhasil menjaga keamanan yang sangat kondusif untuk melaksanakan pemilihan umum. 

Hal tersebut dikatakan Ketua MUI Provinsi Jawa Barat, Rahmat Syafe'i seusai menghadiri Silaturahmi Forkopimda bersama tokoh lintas agama, ormas dan Pempred di Mapolda Jabar, Jl. Soekarno Hatta Bandung, Senin, 22/4/2019.

Ketua MUI Jabar berpesan kepada masyarakat, mari kita hargai dan hormati usaha yang kondusif saat pelaksanaan Pemilu oleh TNI Polri. Dan kita saling jaga terus dan kita sama - sama menjaga suasana kondusif yang sudah tercipta. Dan menjaga proses penghitungan perolehan suara sambil menunggu hasil maksimal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) " ajak Ketua MUI Jabar. 

Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Jawa Barat sama untuk menjaga keamanan, kedamaian dan ciptakan saling menghargai san menghormati Apabila terjadi suatu ketidakpuasan ada jalurnya. Sebagai umat beagama, segal sesuatunya ada Qadha dan Qadarnya, ikutilah qada dan qadar takdi dai Allah itu adalah akan menjadi suatu kebahagiaan dan ketenangan. Sebagai umat beragama, tentu mengimani qada dan qadar qada dan qadar takdir dai Allah dan itu akan menjadi suatu kebahagian dan ketenangan. Kita sudah usaha,qadha dan qada dari Allah SWT kita terima dengan tawakal, " pungkas Ketua MUI Jawa Barat. 
*M. Edwandi



0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes