Kapolda Jabar Pastikan Situasi Kondusif, Cek Pengamanan Kotak Suara di PPK Kota Cimahi

BANDUNG, KIM CIPEDES - Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., bersama Wakapolda Jabar melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan pengamanan logistik Pemilu serentak 2019 di beberapa PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang ada di Wilayah hukum Polres Cimahi, bertempat di PPK GOR Desa Sukajaya Cimahi, Kamis, 25/4/2019.

Kapolda Jabar menjamin situasi keamanan tahap Rapat Pleno Proses Penghitungan atau Rekapitulasi Suara serta perpindahan kotak suara pemilu 2019 di Jawa Barat.

Menurut Kapolda Jabar, kegiatan ini juga bertujuan mengkontrol kesiapsiagaan personel pengamanan guna memastikan kondusifitas di PPK agar perpindahan Kotak Suara dalam keadaan aman dan dapat tersimpan dengan baik sesuai SOP.

Selain Kapolda Jabar dan Wakapolda Jabar, hadir pula dalam pengecekan tersebut Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Reskrimsus Polda Jabar, Dir Samapta Polda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar, Kapolres Cimahi, Dandenpom Kodam III/Siliwangi, Wakarumkit Dustira, Ketua KPU dan Bawaslu Cimahi, Instansi terkait Pengamanan PPK beserta Petugas PPK.
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes