Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Akan Hadiri Perayaan Hari Buruh 2019

Kapolda Jabar

BANDUNG, KIM Cipedes | Untuk mempererat tali silaturahmi atau kemitraan antara Kepolisian Daerah Jawa Barat dengan Ketua dan Pengurus Serikat Pekerja dan Serikat Buruh tingkat Jawa Barat, khususnya dalam rangka memelihara kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat menjelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) tahun 2019. 

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, S.I.K mengatakan hal tersebut pada kegiatan Silaturahmi Kapolda Jawa Barat dan Pangdam III / Siliwangi dengan Ketua dan Pengurus Serikat Pekerja dan Serikat Buruh tingkat Jawa Barat bertempat di Riung Mungpulung Mapolda Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No. 748 Kota Bandung, Jum'at (26/4/2019). 

Silaturahmi tersebut dihadiri Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono, Kabinda Jabar, Kaban Kesbangpol Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kadis Nakertrans Jabar, Wakil Ketua DPD Apindo Jabar, Ketua FSP TSK SPSI Jabar, Pengurus FSP KEP SPSI Jabar beserta tamu undangan lainnya

Kapolda Jabar mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk pimpinan serikat pekerja dan serikat buruh beserta anggotanya yang telah ikut bekerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi yang mana puncaknya saat tahapan pemungutan suara.

Kapolda Jabar menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Disnakertrans Jabar, karena ini hari ulang tahun maka seharusnya dirayakan dengan bergembira sebagai wujud mensyukuri nikmat Alloh SWT, " ungkap Kapolda Jabar. 

Setiap organisasi ataupun kelompok pasti ada permasalahan, untuk itu Kapolda Jabar sangat berharap, segala sesuatu bisa dikomunikasikan agar aspirasi dapat tersampaikan. Apabila hal tersebut terwujud merupakan kemajuan yang besar. Untuk itu, Polri dan TNI akan mengamankan kegiatan pesta yang akan digelar, " ujar Kapolda Jabar. 

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengutarakan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini mencapai angka 5.01, ini merupakan potensi Bangsa Indonesia dan berdasarkan prediksi ahli ekonomi bahwa tahun 2030 kita akan menjadi negara dengan peringkat 10 besar di dunia, dengan syaratnya stabilitas politik dan keamanan harus dijaga, serta kinerja pekerja yang merupakan sumber daya manusia yang harus mumpuni serta kompetitif, " tegas Kapolda Jabar. 

"Saya, kata Kapolda Jabar bersama Pangdam  III/Siliwangi jika tidak ada kegiatan yang mendesak akan hadir pada perayaan Hari Butuh 2019 di halaman kantor Disnaker Jabar," ucap Kapolda Jabar diiringi tepuk tangan tamu undangan, 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes