Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Tinjau PPK dan Pengamanan Gereja di Kota Bandung

Kapolda Jabar

BANDUNG, KIM CIPEDES | Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., dan Pangdam III/Siliwangi meninjau situasi di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta mengontrol pengamanan perayaan Paskah diwilayah Kota Bandung, Kamis, 19/4/2019. 

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi di dampingi oleh Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Danlanal, Pejabat Utama Polda Jabar dan KOdam III/Siliwangi serta bersama Dandim 0618/BS.

Kapolda Jabar

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Kapolda Jabar melaksanakan Patroli ke beberapa tempat diantaranya melaksanakan pengecekan pengamanan Paskah di Gereja Injil Indonesia (GII), dilanjutkan mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Coblong Kota Bandung dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Bandung Wetan Kota Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, bahwa pengecekan tersebut untuk memastikan jaminan keamanan yang diberikan oleh TNI-Polri pasca pencoblosan dan penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 serta pengamanan Hari Raya Paskah, sehingga siatuasi yang aman, damai dan sejuk tetap terwujud.
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes