Ketua FKUB Jabar : Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan, Perbedaan Piihan Hal Yang Wajar

Ketua FKUB Jabar
KH. Rafani Akhyar - Ketua FKUB Jabar

BANDUNG, KIM CIPEDES | Pesta demokasi Pemilu 2019 paling menegangkan dan melelahkan, Alhamdulilla sudah berjalan lancar, aman, damai dan sukses.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Jawa Barat, KH Rafani Akhyar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang berpartisipasi lebih tinggi. "Saya dengar mencapai 80 pesen hal yang luar biasa biasa, mudahan-mudahan ini meupakan indikasi peningkatan demokasi kita di lingkunga, " ungkap Ketua FKUB Jabar seusai menghadiri Silaturahmi Kapolda Dengan Forum Koordinasi Pimpinnan Daerah Bersama Tokoh Luntas Agama, Ormas, dan Pempred di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin, 22/4/2019.

Ketua FKUB Jabar mengapresiasi kineja Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi karena di Jawa Barat tidak ada ganguguan-gangguan yang sampai menghambat aktivitas masyarakat, semua itu bejalan berlancar. Tinggal menunggu pehitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU)) 

Ketua FKUB Jabar mengajak mari kita rajut kembali persaudaaan nan sejuk dan damai . karena kemarin mungkin ada sedikit ketegangan kaena beda pilihan, beda pandang, tapi hal yang wajar. . Mulai saat ini, kita kesampingan itu, mari kita tatap masa depan negara kita, yang konon nanti tahun 2040 - 2045 menjadi negara besar ke tiga di dunia, " ujar Ketua FKUB Jabar. 
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes