Kapolda Jabar Silaturahmi Bersama Forkopimda, Tokoh Lintas Agama, Ormas dan Pemred

Kapolda Jabar

BANDUNG, KIM CIPEDES | Perhelatan akbar Rakyat Indonesia penyoblosan surat suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg)  telah usai dilaksanakan pada hari, Rabu, 17 April 2019 lalu. Di Jawa Barat penyelenggaraan Pemilu berjalan lancar, aman, kundusif dan sejuk. 

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Pangdam III/Siliwangi dan Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil menggelar acara silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jawa Barat dengan Tokoh Lintas Agama, Ormas dan Pemred se - Jawa Barat, bertempat Aula Muryono Polda Jabar, Jalan Soekarno Hatta Bandung, Senin, 22/4/2019. 

Kapolda Jabar mengatakan bahwa pelaksanaan penyelenggaraan Pemilu di Jawa Barat berjalan sesuai dengan mekanisme yang telah diatur dalam Perraturan Pemilihan Umum (Perpu). Sekarang menunggu hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara yang saat ini sedang berlangsung di tiap PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan). Kita tunggu saja hasilnya, "  ungkap Kapolda Jabar.
Untuk itu, Kapolda Jabar mengimbau masyarakat agar bersabar, kita ikuti mekanisme yang ditetapkan Perpu. Kita ciptakan kundusifitas seperti Pilkada Jawa Barat tahun lalu, " ajak Kapolda Jabar.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes