Polda Jabar Tujuan Utama Kunjungan Mahasiswa Magister Psikologi Unmed

Polda Jabar


BANDUNG, KIM CIPEDES | Polda Jabar menerima kunjungan Mahasiswa Magister Psikologi Universitas Medan (Unmed) Area Kota Medan Sumatera Utara, dalam rangka field trip ke Polda Jawa Barat, Selasa, 26/3/2019.

Kunjungan field trip ini rombongan mahasiswa/i Magister Psikologi Universitas Medan Area Kota Medan disambut oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Jabar kombes Pol. Bariza Zulfi.

Dikatakan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko,S.I.K. bahwa tujuan kunjungan 101 mahasiswa Universitas Medan Area, Kota Medan dalam rangka untuk mengetahui tentang inovasi, pengembangan Sumber Daya Manusia yang dilakukan secara umum di Polda Jabar, dan untuk memahami tentang psikologi Pemilu 2019.

Acara diselingi oleh tanya jawab kepada Karo SDM Kombes Pol.Bariza Zulfi , serta pemberian cenderamata dari Kapolda Jabar yang diwakili oleh Karo SDM kepada Universitas Medan Area, begitu pula sebaliknya dari Universitas Medan Area, Kota Medan, memberikan cenderamata kepada Kapolda Jabar.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes