Kapolda Jabar : Seni Budaya Cap Go Meh Bogor "Street Festival"

Kapolda Jabar

KIMCIPEDES.COM, BOGOR | Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I menghadiri Pembukaan Parade Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival 2019 di Jalan Suryakencana, Kota Bogor, yang diselenggarakan oleh Yayasan Dhanangun, Selasa, 19/2/2019.

Hadir pula dalam acara tersebut Pangdam III/Siliwangi, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar, serta dihadiri pula Menteri Pertanian RI, Wakil Duta Besar India, Deputi Menteri Pariwisata, Gubernur Jawa Barat, Danlanud Atangsanjaya, Ibu Shinta Nur Wahid, Bapak Dahlan Iskan, Kapolresta Bogor Kota, Dandim 0606/ Kota Bogor, Walikota Bogor, Forkopimda Kota Bogor, Walikota Tanggerang Selatan, Walikota Sukabumi, Wakil Ketua Umum PHRI Pusat, Kontingen Taipei Economic Trade Office dan Para Tokoh Agama, Budayawan dan Tokoh Masyarakat.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K bahwa kehadiran Kapolda Jabar pada acara tersebut karena Seni Budaya Cap Go Meh Bogor Street Festival adalah agenda budaya warisan Bangsa dan tradisi kesenian yang ditetapkan sebagai aset Pariwisata Nasional. 

Pada kesempatan tersebut acara dimeriahkan pula oleh puluhan peserta pawai budaya dari berbagai daerah, pertunjukan tarian dan live musik.

Kegiatan tahun ini mengambil Tema “Budaya Pemersatu Bangsa” yang diharapkan dapat menjadi momentum yang tepat untuk berkomitmen menjaga kebersamaan dalam keberagaman serta penegasan atas nilai persatuan bangsa.

Terselenggaranya kegiatan ini Menjadi bukti semangat pluralisme, nilai Toleransi dan kekayaan budaya yang ada di Jawa Barat khususnya di Kota Bogor. 
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes