Karo SDM Polda Jabar Ajak Personel Makmurkan Mesjid Al- Amman


Bandung, kimcipedes.com - Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Jabar Kombes Pol. Bariza Sulfi memimpin apel pagi, yang di hadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Jabar, Anggota Polri Polda Jabar dan ASN Polda Jabar, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jawa Barat, Selasa, 19/2/2019 

Dalam arahannya, Karo SDM Polda Jabar mengajak kepada seluruh anggota Mapolda Jabar untuk bersama-sama memakmurkan Masjid Al-Amman Polda Jabar, dengan tujuan untuk mencari pahala dari Allah SWT. Selain itu Karo SDM Polda Jabar juga mengajak seluruh anggota Polda Jabar untuk berlomba-lomba memakmurkan masjid agar mendapat pahala dan ridho Alloh SWT.

Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Bariza Sulfi juga menyampaikan bahwa sebagai Anggota Polri dan ASN Polda Jabar berkewajiban untuk bersikap dan berperilaku yang baik dalam melayani masyarakat, sehingga Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.

Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisno Andiko, S.I.K., bahwa Masjid Al-Amman Polda Jabar telah diresmikan oleh Bapak Kapolri pada hari Jum'at 15 Pebruari 2019 yang lalu. Dengan adanya Masjid baru yang lebih representative, maka diharapkan, warga Mapolda Jabar akan semakin nyaman dalam melaksanakan ibadahnya di Masjid. 
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes