Kapolda Jabar : Dinamika Perkembangan Masyarakat Semakin Modern

Bandung, kimcipedes.com - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional Bulan Februari 2019 yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Pama, Brigadir, Tamtama dan ASN Polda Jabar, Senin, 18/2/2019.

Hal tersebut dikatakan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan salah satu upacara bendera yang dilaksanakan tanggal 17 setiap bulannya, mempunyai makna sangat penting bagi intsitusi Polri, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada Negara dan Bangsa. Selain itu, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan kepada Polri selaku Insan Bhayangkara.

Kapolda Jawa Barat dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara Bendera merupakan momentum yang tepat bagi Institusi Polri untuk meningkatkan pemahaman nilai - nilai Tribrata , Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri sebagai Pedoman hidup dan Pedoman kerja.

Lebih lanjut disampaikan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., bahwa dalam dinamika perkembangan masyarakat yang semakin modern saat ini, Polri bukan hanya dihadapkan pada kejahatan yang bersifat konvensional saja, akan tetapi Polri juga dihadapkan pada berbagai tantangan ragam tindak kejahatan seperti perdagangan gelap Narkoba, terorisme, perdagangan manusia, ilegal minning serta maraknya kejahatan di dunia maya sehingga tanpa disadari akan berpengaruh terhadap stabilitas Kamtibmas, menjelang Pemungutan suara Pemilu 2019 yang tinggal 2 bulan lagi.

Kapolda Jabar menuturkan, dalam rangka menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri maka Polri harus melaksanakan berbagai terobosan kreatif dan inovatif khususnya program kerja Polda Jabar, dimana semua terobosan kreatif dan inovatif tersebut perlu didukung semua pihak, sebagai wujud kebersamaan semua komponen dalam membangun Bangsa serta untuk membenahi pelayanan publik, sehingg meminimalisir timbulnya keluhan masyarakat. 
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes