Kabid Humas Polda Jabar : Tiga Polres Gelar Razia Narkotika Dan Miras

Bandung, kimcipedes.com - Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyampaikan pada Jum’at (15/2/2019) Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur melaksanakan razia minuman yang diduga mengandung alkohol dan miras oplosan. Dari razia tersebut diamankan dua orang tersangka yaitu Sdr. FHN dan Sdr. ONH dengan Barang Bukti 26 (dua puluh enam) kantong plastik yang berisikan roso-roso dan dua botol alkohol murni. 

Pada hari yang sama , Polresta Bogor Kota juga melakukan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), yaitu razia miras. Kegiatan ini dimaksudkan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilpres dan Pileg 2019, dengan disita sebanyak 45 botol minuman keras berbagai merk.

Selanjutnya pada hari Sabtu, (16/2/2019) Polres Sumedang berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, ganja dan obat keras daftar G. Kasus diungkap tersebut menggunakan modus operandi melalui medsos Facebook maupun Instragarm, dan melibatkan jaringan Lapas. Adapun Barang Bukti yang berhasil disita yaitu sabu sebanyak 0,97 gram, 1 set peralatan sabu, ganja sebanyak 11,78 gram dan pil Trihexypenidril sebanyak 150 butir. *M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes