Kabid Humas Polda Jabar : Police Goes To school di SMKN 9 Bandung

Dit Lantas Polda Jabar

Bandung, kimcipedes.com | Police Goes To school di SMKN 9 Bandung dalam rangka Sosialisasi Milenial Road safety Festival 2019, Kamis, 21/2/2019.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Dit Lantas Polda Jabar Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kompol Maria Horet Hera, SH didampingi Kasi Dikmas Dit Lantas Polda Jabar.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Kepala Sekolah SMKN Bandung, Guru - guru SMKN 9 Bandung dan Siswa siswi SMKN 9 Bandung dengan estimasi kehadiran berjumlah 800 orang.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa dengan adanya kegiatan Police Goes To school sekaligus sosialisi Milenial Road safety Festival dan diharapkan generasi Millenial memahami tujuan MRSF selain utk sosialisasi Tertib berlalu lintas juga membangun generasi muda Milenial ttg kesatuan dan persatuan bangsa mewujudkan generasi millenial Cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Siswa dan siswi generasi Millenial SMKN 9 Bandung juga siap mendukung program Millenial Road Safefy Festival dan ikut mensosialisasikan kembali MRSF kepada Generasi Millenial yang lainnya untuk tertib berlalu lintas.
** M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes