Kabid Humas Polda Jabar : Mempererat Tali Silaturahmi Dengan Suling

Dir Binmas Polda Jabar

Bandung, kimcipedes.com | Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol. Badya Widjaya S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas dan Sholat Subuh keliling (Suling) di Mesjid Al - Munajah yang terletak di Jl. Pluto Selatan I No 38 a Kelurahan Margasari Kecamatan Buah Batu Kota Bandung, Kamis, 21/2/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan Solat Subuh Keliling ke Masjid-Masjid yang berada di pemukiman masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi Polri dilingkungan masyarakat serta untuk memakmurkan Masjid.

Pada kegiatan Silaturahmi dan Shubuh Keliling di Mesjid Al Munajah ini selain dihadiri oleh Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Badya Widjaya S.H, M.H., juga didampingi oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Camat Buah Batu, Kapolsek Buah Batu, Kanit Binmas Polsek Buah Batu, Bhabinkamtibmas Kel. Margasari Kec. Buah Batu, Bhabinsa Koramil Buah Batu Kel. Margasari Kec. Buah Batu dan perwakilan anggota Polsek Buah Batu.

Dalam kegiatan Subuh keliling (Suling ) ini, Dir Binmas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Badya Widjaya S.H, M.H. memberikan ceramah mengenai pentingnya persatuan dan kesatuan ummat, untuk menjaga kondusiifitas di Wilayah Jawa Barat dan diharapkan peran serta masyarakat agar bijak dalam menerima segala informasi yg dapat memecah belah umat, terutama informasi Hoax yang makin merajalela.
^^ M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes