Kabid Humas Polda Jabar Membuka Invitasi Bola Basket Piala Gubernur

Kabid Humas Polda Jabar

Bandung, kimcipedes.com | Pembukaan Invitas Bola Basket Piala Gubernur Jawa Barat dihadir Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.mewakili Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., beserta Pimpinan PR, Direktur Bisnis PR, Direktur Oprasional PR, dan Panitia penyelenggara Invitasi Bola Basket Piala Gubernur Jawa Barat, peserta dan masyarakat pecinta Bola Basket, bertempat di GOR Citra Jl. Cikutra Bandung telah berlangsung kegiatan Pembukaan Invitasi Bola Basket Piala Gubernur Jawa Barat, Sabtu, 23/2/2019.

Kabid Humas Polda Jabar, membuka Invitasi Bola Basket Piala Gubernur bersama Direksi dan Direktur operasional PR secara resmi dengan melempar bola basket ke ring basket serta menyerahkan bola basket kepada peserta.

Invitasi Bola Basket Piala Gubernur akan berlangsung sampai dengan tanggal 3 Maret 2019 yang akan datang, dengan peserta dari Dinas Instansi dan perusahaan yang ada di sekitar Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar juga mengatakan bahwa kedepannya, Polda Jabar sebagai institusi akan membuat kegiatan untuk tingkat Polda Jabar dan akan berkoordinasi dengan KONI dan waktunya akan disesuaikan dengan event-event yang sudah ada dalam kalender tahunannya.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes