Kabid Humas Polda Jabar : Kebakaran di Cikembar Merenggut Tiga Nyawa Manusia


Sukabumi, kimcipedes.com, Tindakan bunuh diri yang dilakukan Jamaludin dengan cara membakar diri sehingga merenggut nyawa istri dan anaknya pada hari Rabu, 20 Februari 2019 di Kp. Sukasirna RT 03 RW 12 Desa Cikembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi. Selain merenggut tiga nyawa manusia, kebakaran ini juga menghanguskan 1 unit rumah. 

Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K., menyatakan, 3 (tiga) orang korban yang meninggal dunia adalah Jamaludin, Umur 35 Tahun, Iis, Umur 31 Tahun dan Purnama Rahayu, Umur 9 Tahun.

Berdasarkan keterangan saksi di TKP, Desi Suangsih binti Jajun, 29 tahun merupakan tetangga korban, mengungkapkan kejadian ini diketahuinya, ketika sedang tidur di dalam kamar, tiba-tiba mendengar ada suara teriakan Iis dan saya terbangun, melihat api di dalam rumah sudah membesar. Api tersebut berasal dari kamar tidur IIS dan Jamaludin beserta anaknya Purnama Rahayu. 

Desi berusaha menolong korban, namun tidak keburu terselamat, karena api yang begitu besar. 

Akibat dari kejadian tersebut, selain terdapat 3 (tiga) orang meninggal dunia, juga menimbulkan kerugian material berupa rumah beserta isinya dan 3 (tiga) unit sepeda motor, di perkirakan kerugian mencapai Rp.100.000.000,-(seratus juta rupiah).

Adapun tindakan kepolisian yang telah diambil adalah menerima Laporan, mendatangi TKP, mengamankan TKP, memeriksa saksi-saksi, mengevakuasi mayat korban ke RSUD Sekarwangi, Cibadak untuk di lakukan Visum et Repertum Dokter, dan melaksanakan tndakan kepolisian lebih lanjut. * M.  Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes