Polda Jabar Tujuan Utama Studi Banding Delegasi Kepolisian Jepang

Bandung, kimcipedes.com - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat sebagai tujuan utama kunjungan kerja Delegasi Kepolisian Jepang. Karo Ops, Dir Reskrim Um, Kasatgas Densus AT Wilayah Jabar dan Kabag Analis Dit Intelkam Polda Jabar menerima Kunjungan Kerja Delegasi Kepolisian Jepang, dalam rangka Studi Banding penanganan teroris Polda Jabar pada saat Asian Games XVIII Tahun 2018 bertempat di bertempat di Ruang Command Center Polda Jabar, Kamis, 24/1/2019.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andko, S.I.S.I.K mengatakan Delegasi Kepolisian Jepang terdiri dari Mr. Shigenobu Fukumoto, Komjen Polisi, Direktur General Counter Terrorism Unit Japan, Mr. Yasuhiro Sugata, Asisten Direktur General Kemenlu Jepang, Mr. Tomohumi Suzuki, Asisten Direktur General Kantor Kabinet Jepang, Mr. Ryo Takeda, Brigjen, LO Polisi Jepang pada Kedubes Jepang di Jakarta, dan Mr. Masaki Murata, Komisaris Polisi, LO Polisi Jepang pada Kedubes Jepang di Jakarta. 

Menurut Delegasi Kepolisian Jepang, merupakan kesempatan yang berharga sekali bagi Kepolisian Jepang bisa diperkenankan untuk studi banding penanganan teroris, terutama pada saat pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018, 

karena Counter Teroris Unit Jepang baru dibentuk sekitar 3 tahun. 

Delegasi Kepolisian Jepang sangat berterima kasih sekali atas pengetahuan dan pengalaman yang diberikan dalam penanganan teroris di wilayah Polda Jabar. 

Apresiasi yang tinggi atas penanganan teroris pada saat Pengamanan Asian Games XVIII Thn 2018, serta pada saat Annual Meeting World Bank dan IMF. 

Sedangkan dari pihak Polda Jabar, sangat bangga bisa menerima kunjungan delegasi Kepolisian dari Negara Jepang. 
M. Edwandi/Kabid Humas Polda Jabar

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes