Dirut PT Pegadaian Beri Apresiasi 750 Gram Emas Kepada Nasabah

Bandung, kimcipedes.com - Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto memberikan apresiasi kepada nasabah konvensional dan syariah berupa tabungan emas senilai 750 gram dan sejumlah paket umroh. Kuswiyoto mengatakan diadakannya Program Kemilau Emas Pegadaian 2018 sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kesetiaan nasabah yang telah menggunakan produk-produk Pegadaian. "Ini merupakan bentuk apresiasi atas loyality nasabah atas setiap produk Pegadaian." Program Kemilau Emas Pegadaian (KEP) ini merupakan kali ke-5 Pegadaian mengadakan event serupa.

Pada Program Kemilau Emas Pegadaian 2018, Pegadaian mengundi sejumlah total 1001 hadiah, dengan Grand Prize 2 hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional, serta 1 hadiah tabungan emas senilai 250 gram untuk nasabah syariah. Adapun hadiah lainnya antara lain berupa 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas, diberikan sebagai apresiasi kepada nasabah setia Pegadaian.

Acara ini, tambah Kuswiyoto, juga sebuah dorongan untuk meningkatkan OSL (Outstanding Loan) dan jumlah nasabah Pegadaian. "Mekanisme pengumpulan poin tahun ini memungkinkan nasabah yang bertransaksi lewat Aplikasi Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian mendapatkan poin 3 kali lebih banyak. Sehingga mendorong masyarakat untuk bertransaksi melalui channel digital dan agen pegadaian, dan meningkatkan Awareness terhadap produk pegadaian," ujar Kuswiyoto pada (19/01).

Kuswiyoto menjelaskan bahwa penyelenggaraan KEP ini dapat menjadi sarana Brand Activation agar Pegadaian semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, selain itu juga diharapkan dapat terjalin kerjasama dengan regulator dan pemerintah setempat, dan peningkatan kinerja.

Sebagai informasi pengundian ini merupakan akhir dari rangkaian Program Kemilau Emas Pegadaian Tahun 2018’ dilaksanakan serentak di 11 kota di Indonesia mewakili 12 Kantor Wilayah Pegadaian, antara lain Bekasi, Pati, Balikpapan, Medan, Gorontalo, Surabaya, Pekanbaru, Bandung, Makassar, Palembang, dan Kupang. Untuk memberikan hiburan yang berkualitas bagi masyarakat, Pegadaian menghadirkan artis-artis kenamaan ibukota diantaranya: GIGI, Via Vallen, Payung Teduh, Vidi Aldiano, Anji, Sammy Simorangkir serta artis ibukota lainnya.

Acara pengundian serentak dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2019, dengan periode transaksi Agustus hingga Desember 2018. Nasabah Pegadaian yang berhak mengikuti undian adalah nasabah pengguna produk Gadai (KCA dan KRASlDA), Pembiayaan Usaha Mikro (KREASI), Gadai Syariah (RAHN), Pembiayaan Usaha Mikro Syariah (ARRUM), Pembiayaan Porsi Haji (ARRUM HAJI), ARRUM Emas, ARRUM BPKB, Pembiayaan Investasi Emas (MULIA dan EMASKU), serta Pembiayaan Kendaraan Bermotor (AMANAH).

Sementara itu, jumlah pemenang sebanyak 1001 nasabah, yang terdiri dari pemenang l, ll, lll, dan lV. Untuk Nasabah Konvensional akan mendapatkan tabungan emas 500 gram sebanyak 2 pemenang, tabungan emas 250 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 50 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 200 pemenang, dan tabungan emas 1 gram sebanyak 450 pemenang. Total pemenang nasabah konvensional sebanyak 676 pemenang.

Untuk nasabah syariah akan mendapatkan tabungan emas 250 gram sebanyak 1 pemenang, tabungan emas 100 gram sebanyak 12 pemenang, tabungan emas 5 gram sebanyak 100 pemenang, tabungan emas 1 gram sebanyak 200 pemenang, dan jumlah pemenang sebanyak 325 pemenang. Tidak hanya itu, untuk nasabah Pegadaian Syariah, ada juga hadiah 12 paket umrah. *Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes