TNI, Gober Bersama Warga Bersihkan Reruntuhan Benteng Sungai Citeupus

KIM Cipedes, Bandung - Robohnya benteng sungai Citepus, Bu Dede (40 thn) menyaksikan kejadian runtuhnya benteng sungai Citeupus di depan rumahnya, kejadian ini Minggu, 16 Desember 2018 sekitar pukul 15.30 Wib di wilayah kelurahan Pelindung Hewan Kecamatan Astanaanyar Kota Bandung.

Benteng setinggi 5 meter dan panjang 20 meter roboh ke sungai Citeupus sehingga material menghalangi lajunya air sungai. 

Melihat kondisi tersebut, Subsektor 01-22 Senin 17 Desember 2018 langsung membersihkan dan mengangkat tumpukan material tembok benteng di Sungai Citepus dibantu oleh gober. 

Menurut Dedeh,” saya sangat terkejut mendengar suara longsoran benteng, untung tidak sampai ke rumah hanya jalan gang yang tergerus ,” ucapnya.

Subsektor 01 - 22,  Serda Sumarno mengatakan bahwa kami di bantu subsektor 13 bersama gober membersihkan material yang memenuhi sungai Citeupus, ” ujarnya.

Beberapa rumah yang terkena dampak longsornya benteng sungai Citeupus diantaranya belakang rumah bu Dede,Dede, Pak Tuyat, Pak Dadang hadud yang membelakangi bantaran sungai Citeupus. @edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes