Mang Oded Minta SKPD Tuntaskan Pembangunan Fisik Sesuai Rencana

KIM Cipedes, Bamdung - Wakil Kota Bandung, Oded M. Danial meminta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) segera menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang tengah digarapnya. Pasalnya, dengan kerja cepat dan tuntas maka warga bisa merasakan hasil pembangunan.

Wali kota menegaskan, semua pembangunan yang sudah selesai maka harus dipelihara. Sebaliknya, bagi SKPD yang belum menyelesaikan pembangun agar segera menyelesaikannya sesuai rencana.
“Hasil pembangunan tinggal dipelihara. Pembangunan yang belum selesai segera diselesaikan tepat waktu," tegasnya saat memimpin Rapat Pimpinan, di Balai Kota Bandung, Senin (17/12/2018). 

Dalam rapat tersebut, setiap SKPD memaparkan proses pekerjaannya. Dinas Pekerjaan Umum yang memaparkan soal pembangunan kolam retensi Sirnaraga, trotoar dan saluran drainase di Jalan Kebon Jukut, Perintis Kemerdekaan dan Stasiun Timur.

Sedangkan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengungkapkan tentang pembangunan museum kota bandung, tempat permainan anak Pasir Kunci dan Rumah Budaya.

Menurut Kepala Disbudpar, Kenny Dewi Kaniasari, sejak diresmikan, Museum Kota Bandung telah menerima kunjungan 7.000 orang.

Sementara itu, dalam rapat tersebut terungkap beberapa pembangunan yang belum selesai, diantaranya pembangunan kawasan UPT Pembibitan Tanaman Pangan dan Peternakan di Kelurahan Palasari dan Kelurahan Cisurupan, Kecamatan Cibiru. Saat ini pembangunannya baru mencapai 78 persen.

Selain itu, pembangunan lainnya yang masih dalam proses di antaranya Puskesos dan sky walk Cihampelas.
***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes