Kapolda Jabar Yakinkan Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Polri di Limbangan Garut

Kapolda Jabar

KIM Cipedes, Garut | Kapolda Jawa Barat, Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. melakukan pengecekan kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Limbangan Garut dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2018, bertempat di Lapangan alun - alun Limbangan Kecamatan Limbangan Kabupaten Garut, Sabtu 22/13/3018. 

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.i. memimpin langsung Apel tersebut, yang diikuti 150 orang peserta. Nampak hadir Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna, S.I.K., Danramil Limbangan Garut, Adapun Kapold Jabar dalam amanatnya menyampaikan Puji Syukur karena dapat melaksanakan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2018 dan Tahun Baru 2019, tuturnya

Pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, dilaksanakan selama 12 ( duabelas hari ), oleh karena itu Kapolda Jawa Barat menghimbau untuk para Anggota Polri yang bertugas agar dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan," tegas Agung.

Tingkatkan kewaspadaan dan kehati - hatian Personel saat melaksanakan tugas di lapangan, jangan underestimate. Selalu proaktif, antisipasi dan peka terhadap setiap pergerakan serta libatkan semua elemen masyarakat, pungkas Agung. 
** Benny JP

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes