11 Pasar di Kota Bandung Akan Direvitalisasi


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Sebanyak 11 pasar di Kota Bandung akan direvitalisasi selama kurun waktu lima tahun kedepan oleh PD (Perusahaan Daerah) Pasar Bermartabat Kota Bandung, dua pasar di antaranya yaitu Pasar Astanaanyar dan Pasar Sederhana akan direvitalisasi pada tahun 2019 sementara Pasar Cihaurgeulis, Pasar Kiaracondong, Pasar Palasari dan Pasar Cijerah tahun berikutnya.

Penjabat Sementara Direksi PD Pasar Bermartabat, Andri Salman mengatakan, untuk revitalisasi 11 pasar tersebut pihaknya tidak akan sepenuhnya mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Bandung tetapi akan menggunakan pembiayaan mandiri.

"Untuk merevitalisasi pasar yang ada selain dengan menggunakan dana melalui APBD, PD Pasar juga akan berusaha mandiri," ucap Andri, saat peringatan HUT KE-11 PD Pasar Bermartabat Kota Bandung di Selasar Pasar Sarijadi, Rabu (05/12).

Sementara itu, Walikota Bandung, Oded M Danial meminta PD Pasar Bermartabat semakin profesional dan mandiri dalam mengelola pasar serta mampu menghadirkan keadilan bagi kepentingan bersama dan bekerja sesuai dengan norma-norma dan ketentuan yang telah disepakati bersama atau on the track.

"Di usia 11 tahun PD Pasar Bermartabat harus matang dan dewasa serta semakin bermartabat sesuai dengan tujuan dan cita-cita bersana yakni menghadirkan," katanya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes