Media Dimensi Group Kunjungi Bank BJB

Humas Bank BJB Simon bersama Media Dimensi Group, Zhovena, ST
KIM Cipedes, Bandung - Terkait pemberitaan yang memojokkan Bank BJB di salah satu media dan adanya aduan miring dari kawan dan sahabat jurnalis, Tim Media Dimensi Grup mengunjungi kantor bank BJB Yang ada di Jl. Naripan No. 12 - 14 Kota Bandung, Kamis (15/11/2018).

Kedatangan tim media dimensi grup hanya bermaksud untuk silaturahmi dan audensi tentang program Jurnalis Peduli Citarum Harum (JPCH) yang mungkin bisa bersinergi dengan Bank BJB. JPCH melakukan peliputan setiap hari yang tersebar di beberapa sektor Citarum Harum.

Tim Media Dimensi Group yang dipimpin oleh Pemimpin Redaksi 60menit.com dan Koran Dimensi Nusantara, Zhovena, S.T. diterima Humas Bank BJB, Simon yang kebetulan para pejabat Bank BJB lainnya sedang tugas dinas luar, sehingga tidak bisa bertemu dengan Tim Media Dimensi Grup.

Humas Bank BJB, Simon menyampaikan rasa terimakasih atas silaturahmi tim Media Dimensi Group, namun para pimpinan kami lagi pada dinas luar ke Jakarta, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa kedatangan berikutnya akan di undang melalui telpon ataupun surat ketika pimpinan Bank BJB sudah masuk berada di kantor," ujarnya.
Ketua tim Media Dimensi Group, Zhovena, ST, yang juga sebagai Ketua JPCH mengutarakan maksud dan tujuannya, "Kedatangan kami yang utamanya bersilaturahmi dengan pihak Bank BJB karena saya pun nasabah Bank BJB, asalnya kami mau mengenalkan JPCH berikut program-programnya dan adanya beberapa pemberitaan miring yang telah dimuat di beberapa media bahkan ada juga pengaduan dari teman sebagai nasabah bank BJB," ungkap Zhovena.  @Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes