Agenda Pemerintah Kota Bandung, Selasa, 06 November 2018

Pukul 08.00 WIB, Wakil Wali Kota meresmikan Perpustakaan dan TBM Rumah Bodas, di Aula Kecamatan Rancasari, Jnl. Santosa Asih, Bandung.

Pukul 09.15 WIB, Wakil Wali Kota menghadiri wawancara Tim Surveyor Akreditasi dengan pemilik/representasi pemilik rumah sakit dan direktur rumah sakit mengenai tata kelola rumah sakit dan hubungannya dengan peningkatan mutu dan budaya keselamatan serta etika profesi dan rumah sakit serta etika penelitian dengan subjek manusia. Tempat di RSUD Kota Bandung, Jln. Rumah Sakit, Bandung.

Pukul 10.00 WIB, Bandung Menjawab di Ruang Media Balai Kota Bandung dengan narasumber dari Bagian Hukum Setda Kota Bandung, Pemerintah Kecamatan Arcamanik, dan Pemerintah Kecamatan Mandalajati.

Pukul 11.00 WIB, Wakil Wali Kota menerima laporan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Perlindungan Masyarakat (DP3APM), di Ruang Rapat Kantor Wakil Wali Kota, Balai Kota Bandung.

Pukul 11.00 WIB, Wakil Wali Kota didampingi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) melaunching bank sampah di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung.

Pukul 13.00 WIB, Wakil Wali Kota memimpin Rapat Satuan Tugas Khusus (Sagasus) Pedagang Kaki Lima (PKL), di Ruang Rapat Kantor Wakil Wali Kota, Balai Kota Bandung.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes