Plh. Sekda Kota Bandung : Kasubag Umpeg di Kecamatan Manfaatkan Teknologi

Evi S Shalehah - Plh. Sekda Kota Bandung 
BANDUNG, kimcipedes.com - Pelaksana Harian (Plh.) Sekretaris Daerah Kota Bandung, Evi S. Shalehah meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung untuk memahami kinerja dari jabatannya. Terutama bagi para ASN yang berada di kewilayahan.

Menurut Evi, para ASN harus terus meningkatkan kualitas sesuai dengan kebutuhan di lapangan. Hal itu menjadi pondasi dasar setiap ASN. “Karena itu akan terkait dengan validasi dan verifikasi penyusunan Analisa Jabatan (Anjab) dan perhitungan Analisa Beban Kerja (ABK),” kata Evi pada acara Verifikasi dan Validasi Uraian Tugas, Analisis jabatan dan Analisis Beban Kerja Jabatan Pelaksana di Kecamatan, di Atlantic City Hotel, Jalan Pasirkaliki, Rabu (3/10/2018).
“Bukan hanya wawasan dan pengetahuan, bagian upaya kita adalah ikhtiar,” katanya.

Khusus untuk ASN yang menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (Kasubag Umpeg) di kecamatan, Evi pun menyampaikan untuk memanfaatkan teknologi yang terbaru. “Manfaat teknologi untuk menambah wawasan. Aksesnya harus bagus mengenai perkembangan informasi sekarang,” ujarnya.

“Umpeg harus bisa lihat, harus sesuai dengan kinerja. Jangan sampai tidak seimbang. Intinya kita harus mampu menganalisis,” lanjut Evi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes