Pasar Sederhana di Lalap Sijago Merah

Camat Sukajadi, Drs. Yudi Hermawan, Kepala Diskar PB Kota Bandung, Ferdi Ligaswara,SH.,MH dan Polsek Sukajadi meninjau kebakaran Pasar Sederhana

 SUKAJADI, kimcipedes.com - Sijago Merah melalap Los Atas dan Los Bawah Pasar Sederhana, di Jalan Jurang Kelurahan Pasteur Kecamatan Sukajadi Kota BAndung, Jumat (05/10/2018) malam.

Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menangani kobaran api.
Nampak Camat Sukajadi Drs. Yudi Hermawan, Kepala Diskar PB Kota Bandung, Ferdi Ligaswara, SH.,MH, Polsek Sukajadi langsung turun kelapangan memantau kebakaran Pasar Sederhana. 

Kurang lebih 395 kios yang ludes terbakar dari total keseluruhan 1.521 kios. Pasar Sederhana memiliki area seluas 9.240 meter persegi. Untuk menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, lokasi kebakaran dijaga ketat oleh Polsek Sukajadi. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Sukajadi. 

Petugas Call Center 113 menerima laporan kebakaran sekitar pukul 21.40 Wib dari seorang warga bernama Ibu Wewen, menelpon petugas untuk menginformasikan kebakaran di Pasar Sederhana.

Dengan sigap petugas Diskar PB Kota Bandung langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penanganan. Menurunkan 12 unit Pancar, yakni 7 Unit Pancar Pusat, 1 Unit Pancar UPT Barat, 2 Unit Pancar UPT Selatan, 2 Unit Pancar UPT Timur, 1 Unit Pancar UPT Utara serta 2 Unit Rescue. Dua ambulance dari PMI dan Dinas Kesehatan siaga di lokasi.

Selain masih melakukan penanganan kebakaran, petugas juga hingga kini masih mendata obyek yang terbakar. Belum diketahui penyebab kebakaran Pasar Sederhana. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes