Oded M Danial : Camat, Lurah, dan Warga Harus Bersatu


BANDUNG, kimcipedes.com - WaliI Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak warga Kota Bandung bersatu. Bersatu yang ia maksudkan, yaitu gerakan Berjamaah Salat Tepat Waktu.

“Apa itu Bandung Bersatu? Kalau dikaitkan dengan ibadah kepada Allah SWT maka bersatu itu maknanya adala, berjamaah salat tepat waktu. Tadi Mang Oded lihat waktu, salat berjamaah heula tepat waktu,” katanya saat hadir di Cimincrang Culinary Night di Kelurahan Cimincrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (6/10/2018) malam.
Selain Salat Berjamaah Tepat Waktu, Oded M. Danial juga mengungkapkan, makna Gerakan Bandung Bersatu lainnya. Bila dikaitkan dengan aktivitas sosial, Cimincrang Culinary Night erat kaitannya dengan membangun kesatuan bersama. Hal itu berguna saat menghadapi tantangan pembangunan di masing-masing wilayah di Kota Bandung.

“Makna bersatu yang lain adalah, jika kita ingin unggul maka semua elemen harus bersatu. Di kewilayahan, camat, lurah, warga, harus bersatu dan berkolaborasi untuk membangun wilayah kita,” jelasnya. “Jadi bersatunya antara pemimpin, pak camat, pak lurah, pengusaha, tokoh masyarakat, para pemuda, juga ibu-ibu, kalau itu hadir di Cimencrang akan semakin unggul dan juara,” lanjutnya.

Oded M. Danial hadir ke acara Cimincrang Culinary Night bersama sang istri, Siti Muntamah Oded. Ia sempat menyambangin semua stan yang ada di acara tersebut. Di saat yang bersamaan, ia juga menerima ajakan warga untuk berfoto.

Ia mengapresiasi Cimincrang Culinary Night ini. Acara yang digelar di Komplek Cempaka Arum tersebut mengusung konsep hutan kota. Para pengunjung bisa menikmati hidangan di tempat yang terbuat dari kayu beratap jerami. “Kolaborasi ini, sebagai penguatan dari inovasi kita. Ada inovasi culinary night berkonsep hutan kota, yah itu luar biasa sekali,” katanya. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes