Seklur Cipedes, Sudirman, S.Sos Lantik Ketua RT & RW 01

Seklur Cipedes, Sudirman,S.Sos Lantik Pengurus RT RW 01
SUKAJADI, kimcipedes.com – Prosesi pelantikan Ketua RT dan Ketua RW 01 Kelurahan Cipedes Kecamatan Sukajadi Kota Bandung berjalan khidmat, diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alqur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Ketua LPM Kelurahan Cipedes, M. Raka Mandala Putra mendapat amanah untuk membacakan Surat Keputusan Lurah Cipedes Nomor 15 Tahun 2018 tentang Pengesahan Pengangkatan dan Pemberhentian Pengurus Rukun Tetangga dan Pengurus Rukun Warga 01 Kelurahan Cipedes kecamatan sukajadi Kota Bandung.
Setelah pembacaan Surat Keputusan Lurah Cipedes, Sekretaris Kelurahan Cipedes Sudirman,S.Sos mewakili Lurah Cipedes Dedi Rustandi, SH melantik :

Pengurus RW 01 Kelurahan Cipedes Masa Bakti Periode 2018 - 2021 :
A. Ketua RW 01 : Ade Rohman
B. Sekretaris : Fani Wijayah
C. Bendahara : Maman Somantri

Pengurus RT RW 01 Masa Bakti Periode 2018 - 2021 :
1. Ketua RT 01 : Ujang Supriatna
2. Ketua RT 02 : Lilis Suryati
3. Ketua RT 03 : M. Azis
4. Ketua RT 04 : Nani Yuningsih
5. Ketua RT 05 : Asep Sauna
6. Ketua RT 06 : Aisyah
7. Ketua RT 07 : Andi Prianto
8. Ketua RT 08 : Wati Rahmawati

Dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan Pengurus RT dan RW 01 Masa Bakti periode 2018 – 2021, disaksikan oleh Binmaspol Kelurahan Cipedes Endang Supriadi, Babinsa Adrianus H, Ketua LPM Kelurahan CIpedes, M. Raka Mandala Putra, Kasi Trantib Kecamatan Sukajadi Toto, TP PKK Kelurahan Cipedes, Rosmiati, Staf Pelayanan Kelurahan Cipedes Asep, Ketua Karang Taruna Rajawali Kelurahan Cipedes Dedi Djunaedi, Ketua RW 01 yang lama Hendar Suhendar, Kader PKK RW 01, Karang Taruna Unit RW 01 dan Tokoh Masyarakat RW 01, bertempat di Masjid Al Fitroh RW 01, Minggu, 9/9/2018.

Hendar Suhendar Ketua RW 01 yang lama mengatakan masih ada program dan rencana kegiatan RW 01 yang belum terlaksana. Dan Alhamdulillah memberikan sedikit sumbangsih dalam pembangunan - pembangunan yang ada diwilayah RW 01. Tetapi saya berbesar hati dan penuh harapan, mudah-mudahan di kepengurusan RW 01 yang baru ini, hal-hal yang belum bisa dilaksanakan di periode kepengurusan saya, itu bisa kita sama-sama laksanakan, Insya Allah dengan kebersamaan dan gotongroyong tiada hal yang tidak mungkin. Dari semua kegiatan ini, tiada gading yang tak retak, dan kemudian tiada pesta yang tidak usai. Sekali lagi atas nama pribadi, keluarga dan pemerintahan, saya menghaturkan terima kasih dan menyampaikan mohon maaf apabila ada hal-hal yang tidak berkenan dihati selama menjalankan amanah yang kami emban,” ungkap Hendar.

Sementara itu, Ketua RW 01 Ade Rohman mengatakan kami minta doa dan dukungan masyarakat untu melanjutkan program-program RW 01 melalui Program Inovasi Pembangunan dan Pemberdayaan Kewilayahan (PIPPK) yang belum terlaksana tanpa dukungan masyarakat tidak mungkin pembangunan kewilayahan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Ade.

Sekretaris Kelurahan (Seklur) Cipedes, Sudirman,S.Sos menyampaikan permohonan maaf Lurah Cipedes, Dedi Rustandi, SH yang tidak bisa hadir pada pelantikan Ketua RT dan Ketua RW 01, dikarenakan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan,” ucap Dirman sapaan akrab Seklur Cipedes ini.

Dirman mengucapkan selamat bertugas kepada Ketua RT dan Ketua RW 01 dan terima kasih telah menjadi bagian dari Pemerintahan Kelurahan Cipedes, dan semoga amanah ini untuk kemashalatan masyarakat, dengan harapan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ungkap Dirman.

Dirman juga mengucapkan terima kasih kepada dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ketua RT/RW sebelumnya yang telah banyak membantu tugas-tugas kelurahan. . Hendar Suhendar Ketua dan Pengurus RW 01 yang lama periode 2015 – 2018 yang telah melaksanakan amanah tugas kepemimpinannya. Tentu banyak sekali perubahan - perubahan dan perbaikan diwilayah RW 01 diantaranya perbaikan jalan, saluran, gorong-gorong dan sebagainya, walaupun masih ada sebagian kecil jalan yang bolong, dan nantinya akan menjadi tugas pengurus RW yang baru untuk memperbaikinya," ujar Dirman.

Kasi Trantib Kecamatan Sukajadi, Toto berharap dengan kepengurusan RT dan RW 01 yang baru ini kita bekerja sama demi memperjuangkan kepentingan dan kemaslahatan masyarakat. Oleh karena itu, kepada masyarakat mohon kiranya untuk mendukung apa yang menjadi program yang akan dilaksanakan oleh Ketua RT/RW selama 3 (tiga) tahun mendatang,” ujar Toto.

Menurut Toto, seorang Ketua RT/RW harus berani berkorban demi melayani warganya baik waktu, tenaga maupun materi. Apalagi kehidupan sosial masyarakat sangat luar biasa. Dimana segala sesuatu yang menyangkut kepentingan masyarakat membutuhkan tanda tangan Ketua RT/RW. Sebab jika tidak, sesuai sistem yang ada maka Lurah tidak bisa menandatangani pengajuan apapun,” tegas Toto. ***

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes